Yang Penting Berani Coba dan Klik Sana-Sini

WordPress.com ini nyawanya adalah di MyDASHBOARD. jadi coba saja telusuri bagian per-submenu-nya.

Seperti saya juga, yg penting berani coba, dan telusuri pelan2 maka sedikit demi sedikit kita pasti bisa ngoprek wordpress.com ini. Kalo mas budi ada waktu sampean sambil kerja kita bisa chatting, jadi kalo ada yg gak jelas bisalangsung tanya… yah gak semua bisa jawab mungkin tapi pengalaman saya, saya kira cukup saja kalau sekedar membuat seperti punya saya.

Coba sampean amati dibagian bawah write (tempat ngetik/ngedit postingan ini) adalah untuk mengupload/memasukkan file (gambar/image, doc, pdf dll) ke blog sehingga pembuatan link lebih mudah.

Terus dibagian bawah/lebih sering dibagian kanan adalah untuk membuat kategori kalau emang belum ada kategorinya. kalo udah tinggal centang saja.

Tulisan saya ini bisa saja gak usah ditampilkan tinggal centang ke privat bukan di publish Lihat dibagian post status. Atau bisa di kelola dari Mydashboard.

Terus perlunya mebuat/nambahi “tag” . Tag inilah yg membuat blog kita bisa ditemukan melalui search engine. Kalo gak ada tag yg search engine gak bakal bisa nemukan.

Yah sambil lalu-lah kita bisa ngobrol nanti. Id yahoo saya == mr.urip == saya sering on line kok asal gak ada kegiatan lain, akses ditempat saya yg mbiayai sekolah.🙂

One thought on “Yang Penting Berani Coba dan Klik Sana-Sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s