printerku mp150 blinking

saya punya printer pixma mp150 dg pertimbangan bisa copy, dan scan. tapi belum berapa lama make dah eror. berdasarkan petunjuk dari teman-teman cabut kabel tekan tommbol star dua kali ternyata masih tetap eroor. padahal pixma ip 1000 ku mulai sinjal bunyinya mulai glodagan gak karuan
download resetter mp tool untuk printer canon jenis mp, tapi belum nyoba lho saya
yang ini saya pake baikin pixma 1000
http://dosen.palcomtech.ac.id/dedy_irwanto/down/ip1600st.zip

5 thoughts on “printerku mp150 blinking

  1. tolong dong caranya kepiye untuk menghidupin printerku pixma mp150 biar bisa dipake lagi. kalo software generaltools v1.9 saya ada. apa itu bisa juga untuk mereset mp 150

  2. he he jua
    aku tinggal di kalimantan tengah sejak 15 th silam. jadi dipersori wae kalo gak tau cara ato gimana cara menulis di blog. ohya termasuk printer saya yg elor itu gak tau cara baikinnya. atau sebenarnya sampean juga lagi cari-cari obatnya?
    kalo dapet kasih ya aku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s