sertifikasi guru

guru disertifikasi olleh dosen
apakah dosennya sudah punya sertifikat? trus yang mensertifikasi dosen apa juga sudah disertifikasi, kalau lembaga yang memberi sertifikasi ke dosen apa lembaganya sudah disertifikasi?
gara-gara sertifikasi banyak guru yang ikut kejar paket D (cari ijazah S1) secara instan. cukup di sekolah ijazah datang sendiri, asal ada duit.
nanti paling tentang siapa yang dipilih untuk sertifikasi bisa berupa tiket yang bisa dijual. kalau misalnya yang mensertifikasi di suap 5 jt, kan dalam 3 bulan sudah kembali modal.(begitu bilang teman-teman yang malas menulis….)

enaknya gini saja… guru yang punya blog dan rajin menulis langsung dapat sertifikat. gak usah repot-repot, cukup panitia menerima pendaftaran blog guru, lantas tinggal menyeleksi tulisan-tulisannya cukup dari kantor.

GITU AJA KOK REPOOOT

Iklan

One thought on “sertifikasi guru

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Komentar Terbaru

83Glenda di “Prosesing benih buah na…
Yayat di MENCARI,MELACAK POSISI SATELIT
Yayat di MENCARI,MELACAK POSISI SATELIT
Recommended Reading di Surat untuk Hamdi
ibu asmah di MENCARI HARI LAHIR DAN WETON D…
planner di mau nulis apa
Budisastro di Sikap IGI Terhadap Uji Kompete…
zulkifli di Sikap IGI Terhadap Uji Kompete…
kelambu menjangan, s… di Kelambu Menjangan
Budisastro di KOREKSI ULANGAN PILIHAN GANDA…

Tulisan Terakhir

ARSIP TULISAN

RSS budies.info

RSS nohan arum

Jempoler

Logo Ngawi
edu.budies
Find this blog in the education blogs directory

Kategori

Tulisan Teratas

AYO NGEBLOG

RSS Berita ANTARA

RSS berita beasiswa

yang kesasar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: