AYO GURU BARTIM NGEBLOG

ayo-ngeblogSebuah ajakan kepada rekan-rekan sejawat di Kabupaten Barito Timur untuk menjadi blogger. dengan ngeblog kita dapat saling berbagi informasi tentang segala hal, terutama tentang pendidikan di Barito Timur.

blogerBeberapa guru di Bartim sudah mulai ngeblog, diantaranya

Khoirul Anam dari SMA Tamiang Layang

Hamdan dari SMP 1 Dusun Tengah

Listin dari SMP 1 Tamiang Layang

Bernard Salasa dari Pengawas SMA

Abdul Hamid dari SMP Dayu

Akhta dari SMP 1 Dusun Tengah.

Muladi dari SMP 1 Dusun Tengah

Nohan Arum Romadlona pelajar dari SMA 1 Ampah

Siapa lagi yang akan menyusul?

Bayu Putra dari SMA 1 DUsun Tengah

Ngatirin dari SMA 1 DUsun Tengah

Siti Muyasaroh dari SMA 1 Dusun Tengah

budies.info dari SMA 1 Dusun Tengah

AKhta.com dari SMP 1 DUsun Tengah

41 thoughts on “AYO GURU BARTIM NGEBLOG

  1. ingin juga ngeblog tapi bagaimana caranya, biar tidak …..
    .
    .
    @madi: biar tidak ketahuan?? ya jangan ngeblog. biar bisa, biar pinter, biar dapat masukan dari senior….ya ngeblog saja

  2. hehehehehe…..ikut juga ngeblog…. masa kalah sama guru ya….?????sayang sech… dari sekian ratus guru di bartim baru beberapa yang ngeblog…. 0,…..00004% nya kalai ya??????? pemerintah daerah ni… perlu support…. lebih-lebih dari DIKNAS nya… jangan2 kepala Dinas nya belum punya blog nich???? lebih parah lagi kalau sampai gak punya Email…. Bpk tau emailnya kepala DIKNAS???? tolong infonya……..
    .
    .
    @didik:berani taruhan apa kalau kadis punya dan sering menggunakan email? lha wong internet di dinas yang menelan ratusan juta itu saja gak kepake optimal…mosok sma 1 pasang spidi sendiri, kan harusnya pake yang dari dinas. aku pernah nyoba mau buka blog saja dua hari dua malem baru kebuka…. heheheh

  3. salam super…
    wah mantap, guru-guru sekarang memang sudah saatnya ngblog… kalau perlu bisa di aplikasikan dalam pembelajaran lewat blog ke siswa….
    .
    .
    @nanang: pak nanang, makasih suportnya. saya sebenarnya pingin dapat masukan yang banyak dari Anda dan para widyaiswara di LPMP. adagak alamat blog para widyaiswara?

  4. Salam kenal senengnya mampir liat2 blog,sesama guru sepertinya saya harus banyak belajar tentang semua, karena selama ini isi MP dan Blog saya selain hobby karena memang saya ngajar jurusan TATA BOGA, mampir ya ketempat saya ditunggu lho.
    .
    .
    @rini:BU.. saya dah mampir, banyak penganan enak-enak di tempat ibu, tapi saya gak bisa komen. karena harus login di multiply. makasih ya kunjungannya.

  5. As. Wr.Wb.
    Benar sekali Pak …,
    Sekarang lagi diluncurkan program “BERMUTU” saya termasuk salah satu tim DCT kab. mengharapkan teman-teman menerima ajakan ngeblog rame-rame, karena dalam salah satu programnya adalah Internal Teaching Computer (ITC) yang mengharapkan semua guru nantinya bersertifikat dan salah satu profesionalisme guru seharus bisa menjalankan komputer bahkan internetan …kirim komentar, buat postingan apa sajalah, ya “NGEBLOG SETIDAKNYA”
    .
    .
    @hamdan: wah bermanfaat nih, mudahan cepat dipoloap oleh dinas dan teman-teman di bartim khususnya

  6. Syukur Alhamdulillah nama saya sudah masuk dalam daftar guru bartim yg ngeblog, bangga deh pak! Tapi tolong diedit kalo saya guru SMP 1. Emang saya pernah melamar di SMA 1 tapi ditolak karena tidak memenuhi standar dan saat itu belum “ngeblog” kepseknya…he3X.

  7. saya sih mau2 aja punya banyak link di blog saya tapi lebih sering ga sempat mengatur dashbornya pak…
    guru2 lagi pada ketagihan net yah pak🙂
    .
    .
    @wyd:tapi nama saya muncul di blogroll, wuih senengnya

  8. semoga sukses pak guru.
    alhamdulillah di Ngawi sudah mulai nih
    Banyak para bapak dan ibu guru yang ngeblog juga
    .
    .
    @jauhdimata:alhamdulillah juga pak, makasih. tahun baru kemarin pulang ke ngaWI tapi gak sempat jalan-jalan ke kotangawi

  9. Ass.

    Salam hangat pak,sehubungan “keluhan” bpk tentang susahnya mendapatkan buku2 tulisan Pak Ersis,saya bersedia membantu, kalau bpk bersedia saya kirimkan buku2 tsb ke alamat bpk, dengan mengganti harga buku dan ongkos kirimnya, gmana pak?

    Mohon dicantumkan alamat lengkap bpk ke alamat email saya: taufik_2f@yahoo.com

    Trims

  10. Setuju Pak, Guru harus ngeblog. Ayooo dikampanyekan terus. Teruskan memompa api kreatisitas guru. Di blogku ada beberapa tulisan kenapa guru enggan ngeblog. Suwun
    .
    .
    @abuthriq: semakin banyak guru yang sudah ngeblok, mungkin nanti bisa dilakukan MGMP melalui blog. buktinya di lamongan sudah ada mgmp tik, di kendal sudah ada mgmp kimia yg telah memiliki blog… setelah ini mau baca tulisan bapak. mohon dukungannya

  11. Assalammu’alaikum, Ayo Pak Budi bangkitkan gairah Kecanggihan Teknologi pada semua guru di Barito Timur, sehingga memacu mutu pendidikan yang berbasis kompetensi di Bartim. Salam kami buat pejuang tanpa tanda jasa.

    @pksbartim: wa ‘alaikum salam. terima kasih dukungannya.. aku dah ikutan pakai co.nr

  12. Iya pak .. dengan nge-blog, minimal buat latihan nulis. Bukankah .. salah satu point penilaian kinerja seorang guru salah satunya dari pembuatan karya tulis ya pak? .. nah, dengan nge-blog anggap aja training sebelum benar² bikin paper🙂
    .
    .
    @erander: iya pak setuju..makasih ya pak suportnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s