INDONESIA berdangduuuuut

dangdut6Putaran kampanye terbuka telah semangkin membukaken mata kepada seluruh penjuru dunia bahwa musik dangdut adalah milik daripada bangsa Indonesia. Setiap kampanye terbuka tidak afdol kalau tak ada musik dangdut. setiap mendengar musik dangdut tak pas pula kalau tak diikuti goyang. goyang telah membawa pada suasana kemenangan.

VINI-VIDI-VICI…. datang…goyang.. dan senang, itu saja yang dipikirken para penggembira kampanye. Tak peduli apa yang disampaiken oleh juru kampanye, rupanya mereka telah paham betul bahwa yang diorasiken hanyalah janji belaka. yang penting datang-goyang dan senang.

Pertanyaan saia kepada pembaca, komentator, sohib, pengunjung adalah Apa yang terbersit di benak Anda ketika mendengar kata dangdut? disini Anda bebas berkomentar dan bebas meninjau dari sisi mana dangdut itu..

1. dandut itu musiknya wong cilik

2. dangdut itu asli dari Indonesia

3. dangdut itu goyang, erotis

4. dangdut itu memiliki syair yang fulgar, cenderung seronok

5. dangdut itu tidak kreatif

6. dangdut itu ekspresi…

7. dangdut itu saya suka tapi…

8. dangdut itu ….

terserah Andadangdut3

dangdut5

13 thoughts on “INDONESIA berdangduuuuut

  1. Dangdut asyik mabuk…..
    Saya sama temen2 waktu “muda” dulu nyanyi dangdut kalo pas lagi mabuk. Karena saya sekarang gak pernah lagi mabuk, saya gak pernah lagi nyanyi dangdut. Jadi koleksi lagu dangdut yg saya bisa cuma dangdut nostalgila…gak “up to date”.

  2. ndang dut ndang dut ndang dut ndang dut ndang dut ndang dut ndang dut ndang dut ndang dut ndang dut ndang dut ndang dut. maksudnya ngerti gak ??? hehehehe
    .
    .
    @OKKY:makasih dangdutnya. goyang yuk…

  3. Sayang ya ngak ada yang bikin Partai Dandung.
    .
    @ersis : halah pak, banyak partai malah membawa mumet, sudah ada partai nasi bikin partai lontong, partai ketupat. lho khan ya sama saja
    hidup dangdut…hidup pornografi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s