GELAR TEKNOLOGI TEPAT GUNA XI, RIAU 2009

logo gttg XIAlih-alih ikut empat lomba sekaligus, malah mumet yang didapat. Kasihan NOHARA (bukan MANOHARA – red). Awalnya asal iseng, “setiap ada kesempatan pokoke ikut”, begitu orang tuaNOHARA selalu berpesan kepada anak dan muridnya sekaligus. Kemumetan itu justru muncul ketika empat lomba yang diikuti, tiga diantaranya dinyatakan sebagai juara 1. Wah ini harus mengorbankan salah satu atau salah dua….

Lomba Teknologi Tepat Guna adalah lomba yang paling menyenangkan hadiahnya. Pemenangnya akan dikirim ke riau, mengikuti Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional XI tahun 2009. Kegiatan lomba ini dimulai dari seleksi tingkat kabupaten pada pertengahan Maret lalu. Ternyata kegiatan tingkat nasional dilaksanakan 6- 10 Juni 2009 di Pekan baru Riau.

Duta Lingkungan Hidup tingkat provinsi Kalimantan Tengah akan dilaksanakan dari 10 s/d 14 Juni di Palangka raya. Untungnya Kepala Badan Lingkungan Hidup kabupaten barito timur memberikan jalan keluar yang baik.  Pendamping akan mendaftarkan terlebih dulu, sementara nohara tanggal 10 tidak perlu mengikuti upacara penutupan, langsung meluncur ke jakarta-palangka raya.

Namun untuk lomba olimpiade sains susah mencari jalan keluarnya. pelaksanaan olmipiade sains tingkat provinsi diadakan tanggal 12 Juni 2009 di palangka raya. Duh susah aku, mumet aku.

Lomba ke-4 karya tulis bela negara yang diadakan kodim 1012/btk belum ada kabar beritanya, katanya akan diumumkan sekitar tanggal 20 mei. mudahan aja gak numpuk lagi, atau mudahan aja aku kalah

“Alih-alih ikut banyak lomba sekaligus, malah mumet aku”, begitulah NOHARA bertutur ke kisastro

12 thoughts on “GELAR TEKNOLOGI TEPAT GUNA XI, RIAU 2009

  1. Sekedar informasi, GTTG yang dijadwalkan tanggal 6 Juni kemarin, diundur pelaksanaannya jadi tanggal 19 Juni. Demikian info yang saya dapat dari EO nya.
    Salam kenal dari Pekanbaru. Boleh donk ntar kita ketemu pas evennya.

  2. hanya do`ayang bisa aku berikan dari sini,klo TEKNOLOGI TEPAT GUNA rasanya kang budi pasti mampu aku percaya karena kredibilitas kang budi bisa di acungi jempol ini bukan memuji tapi fakta telah berkata maju terus kang ok.
    .
    .
    @Awie: halah… biar dapet oleh-oleh … gitu to maksude?. oke makasih banget supotnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s