SATU GURU SATU LAPTOP..?

SAGUSALA, SATU GURU SATU LAPTOP….

hmmmm… dingin aku menyikapi, satu guru satu spidol sajalah usul saya. supaya guru mau menulis. daripada seperti program-program pendahulu paling-paling guru juga hanya dijadikan objek. lahan empuk gitu loh.. karena guru tidak pernah protes dan selalu nrimo…

ingat tidak raskin, kartu berobat miskin, blt, dan sejenisnya. Lhawong seandainya satu guru satu spidol saja pasti ada yang ngentit, mereknya diganti, ambilnya harus membayar, harus cap lurah, teken camat, pakai meteri 6000. halah… lhawong mau dapat spidol satu wae kok

SAGUSALA bukan hanya membantu guru mendapatkan laptop dengan harga terjangkau, namun berisi program-program lain yang saling terkait dan terpadu, yaitu berupa Media Belajar Digital:

1. Guru Mahir Komputer
Berupa aplikasi tutorial tentang bagaimana mengoperasikan komputer, menggunak MS Office (Word, Excel dan Powerpoint. Tutorial menggunakan Bahasa Indonesia dan mudah dioperasikan serta dilengkapi dengan  audio visual

2. Belajar Blog
Berupa aplikasi tutorial tentang bagaimana membuat blog  dan mengoperasikannya. Tutorial ini juga dilengkapi audio visual menggunakan Bahasa Indonesia sehingga mudah dipelajari oleh guru

3. BSE (Buku Sekolah Elektronik)
Buku elektronik yang disediakan oleh Departemen Pendidikan Nasional, yang terdiri dari beragam topik dan mata pelajaran mulai dari tingkatan SD hingga SMA.

4. Media buatan Guru
Klub Guru menghimpun materi-materi belajar digital yang diciptakan oleh guru-guru Indonesia dan telah diizinkan untuk disebarluaskan kepada guru-guru lainnya.

5. blog.klubguru.com
SARANA paling efektif yang dapat dimanfaatkan oleh para guru untuk membuat blog sebagai sarana pembelajaran berbasis IT atau e-Learning, yang menunjang guru dapat berkolaborasi antar-guru (nasional/internasional) dan benar-benar menggerakkan transformasi pendidikan di Indonesia.

6. Klubgurupedia
ENSIKLOPEDIA terlengkap yang memuat berbagai informasi dan dapat dijadikan sumber media pembelajaran. Wiki Klubgurupedia merupakan Perintis Kamus Pendidikan Terlengkap di Indonesia. Kunjungi dan manfaatkan fasilitas istimewa ini di http://www.klubgurupedia.com demi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Keseluruhan program konten SAGUSALA sudah terbangun dan tersedia GRATIS bagi guru yang memanfaatkan program SAGUSALA. Sebagian besar konten tidak dapat ditemukan di pasaran, hanya ada di SAGUSALA. (kopas dari : http://www.sagusala.com/konten.php?subaction=showfull&id=1246829734&archive=&start_from=&ucat=1&)

8 thoughts on “SATU GURU SATU LAPTOP..?

  1. UNTUK PEMINAT PROGRAM SAGUSALA CARA DAN PENDAFTARAN ADA DI BOJONEGORO PERKASA COMPUTER, UNTUK KETERANGA LEBIH LANJUT BISA LANGSUNG KE OUTLET KAMI jl gajah mada pertokoan gajah mada Kav-11 atau di outlet sentra pertokoan bravo

  2. walah mas budi apa2 kalo ga berusaha dengan keringat sendiri ga bakalan
    mungkin takut jika guru pinter2 semua nanti demo minta gaji tinggi.. lak repot..to..

  3. Setuju. Seharusnya begitu, guru yang sudah memiliki blog dan aktif posting secara berkala dapat hadiah langsung dari pemerintah, satu lap top.

    Selamat berjuang.
    .
    .
    @puspita: iya bu dengan begitu akan makin banyak guru pinter

  4. Aku setuju pak. Ning sakdurunge kudune iki sik:
    SGSE = Satu Guru Satu Email
    SGSB = Satu Guru Satu Blog
    Baru nyang lain😆
    .
    .
    #wandi: setuju… guru yang punya blog dan layak langsung dikirimi laptop gak usah kakean pethingsing… po ngono wae

  5. wah pak… urusan ngeblog jadi nomer dua? bener2 udah keranjingan ngeblog nih si bapak🙂

    met puasa… maaf lahir batin ya pak… maklum kalau ngasih komentar saya to the point banget, kadang sampe lupa pake basa-basi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s