PROPOSALKU MASUK ITSF

NARKAM, Narsis tapi kampungan. itulah saya. baru proposalnya masuk dah suenengnya minta ampun. GAk percaya? lha ini potongan proposalnya

PROPOSALkalau mau lihat aslinya, bisa langsung ke situs ITSF   Indonesia Toray Science Foundationyang diposting tanggal 23 Oktober 2009. Proposal tersebut diajukan untuk mendapat penghargaan bidang “science education award 2009“.

Pesimis sih enggak, cuman proposal itu dibuat ya asal-asalan, jadi rasanya peluangnya sangat kecil dibanding dengan proposal lainnya yang judulnya saja sudah kelihatan TOP.

Selain itu saya juga mikir, lha wong di sekolah saja nggak pernah dapet penghargaan kok, masak perusahaan besar seperti ITSF mau menghargai.

lah ndak usah nyalahkan orang lah, yang penting berkarya dan berpikir positif. Kalau aku sering ngajak anak-anak untuk berpikir positif kenapa aku tidak bisa menjalaninya?

10 thoughts on “PROPOSALKU MASUK ITSF

  1. Selamat Pak Budi, proposalnya untuk ITSF sudah masuk daftar penerimaan. Sekarang sedang dalam proses penilain oleh 3 orang Komite Seleksi.
    Saya, Andrianna, salah satu sekretariat dari ITSF yang input & upload data pada website ITSF.

    Oh ya, sekedar informasi, bahwa situs ITSF lama (www.itsf.co.id), sekarang bisa diakses & akan pindah ke http://www.itsf.or.id.

    Pakai ‘OR.ID’ bukan ‘CO.ID’lagi.

    Semoga bapak proposal bapak bisa lolos selesi dan diundang ke Jakarta untuk melakukan sesi wawancara yang dijadwalkan pertengahan bulan Desember 2009. Untuk info lengkapnya, jadwal sesi wawancara sudah saya upload juga di situs ITSF.

    Ok, Pak Budi, Ganbatte kudasai! (Good Luck!)

    Salam,
    Andrianna

  2. Rasanya ikut bangga kalau ada orang dari Ampah bisa mewakili GURU eh Barito Timur di forum yang demikian itu……. Hebat Pa Budi dan Si Kembar………… Teruuuuus berjuang !

  3. Selamat pak proposalnya masuk ITSF, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri pastinya semoga proposalnya dapat award amin..amin.., kami bangga pak he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s