MOUSE GETAR, PRODUK BARU?

Rasanya saya sudah cukup lama bergelut dengan benda yang diberi nama tetikus (mouse), tapi baru kali ini saya merasakan ada tetikus yang bisa bergetar. Lho,..memang ada mouse yang bisa bergetar. Ini benar-benar ada di 15 finalis science education award. Gini ceritanya…

Hari ini saya giliran maju di hadapan dewan juri untuk ajang disini disebut sebagai KOMITE SELEKSI. Halah gak usah diterusin juga dah ngerti…. Lhawong harus presentasi di hadapan para profesor, doctor.  Saat mouse saya pegang tiba-tiba bergetar, padahal dari tadi kelihatan tidak ada yang aneh pada benda itu. Wah ini pasti Grogi ya..?. sorry man cuma nDredeg. Yang saya pikirkan bukan pertanyaan atau jawaban masalah materi presentasi, tapi pasti nanti saat makan siang akan dapat makanan ala Jepang lagi seperti …(halah yang dipikir kok makanan):

aburage(あぶらげ), bento (べんと), daikon (だいこん), dashi (だし), fugu (ふぐ), sashimi(さしみ), soy (そy), umeboshi(うめぼし), teriyaki (てりやき)

mejeng bareng

tu presentasi, seperti terdakwa kasus bang thoyib

lihat apa hayo…

kotak berisi lauk masakan jepang

wuih banyaknyanya

wah, saya lalu ingat waktu di desa dulu, sambil bermain おりがみ di lereng 富士やまbersama なると dan どらえもん。

18 thoughts on “MOUSE GETAR, PRODUK BARU?

  1. Sensei… ogenki desuka? Ima, watashiwa nihongo wo benkyou shite imasu.
    Mada jouzu ni narimasen. Oshiete kudasai ne. Blog ni tsuite mo oshiete kudasai. Doumo Arigatougozaimasu… Hehehehe🙂
    ..
    .
    @ わたし わ かぃまんたn に すんで います
    halah aku gak paham

  2. Ass wah menarik skli blogger dari Pak Budi Santosa, ingin belajar lagi deh dg bpk!! Mau kahn pak ngajari keahlian bpk ini, ya siapa tahu nnti kita bertemu di Bulan Februari 2010 ya pak!! Succes
    .
    .
    @mr Singh: salam ketua, semoga ketua panjang umur….
    hehehehe….
    bisa aja bapak ni…saya ini juga masih belajar, kebanyakan teman-teman takut punnya blog mau nulis apa? makanya di blog saya isinya ngawur kesana- kemari. sing penting nulis gak toray [baca:turu ae]

  3. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    bergetar piye, Pak?.
    .
    .
    @alam: bukan muusenya yang bergetar tapi aku ndredeg ketika berhadapan dewan juri…tak kira mouse model baru

Tinggalkan Balasan

