Surat untuk Mas Matt Mullenweg

Kepada

Yth. Mas Matt di Houston, Texas

Selamat malam mas Matt, salam sejahtera selalu…

Mengabarkan bahwa bahwa saya dan seluruh keluarga di Kalimantan Tengah dalam keadaan sehat wal afiat tak kurang suatu apapun. Saya berharap sampean demikian juga adanya.

Lain daripada itu saya mau memberi tahu bahwa surat yang sampean kirim kepada saya melalui imel telah saya terima dan baca sampai mentheleng. Namun saya tetap gak tahu artinya, karena suratnya menggunakan Bahasa Inggris. Sampean sih neko-neko pakai kirim-kiriman imel segala. Padahal kalau memang kangen dengan saya cukup miskol saja kan cukup atau kirim SMS. Sampean sudah nyatet nomor HP saya apa belum sih mas?

Mas Matt yang baik, sebenarnya saya bangga dapat surat dari sampean, tapi sampean tahu gak mas bahwa ketika kuliah di Universitas Airlangga dulu bahasa Inggris saya dapat nilai D. Setelah ikut remidial baru bisa mencapai nilai C, itupun saya nyontek. Kalau sampean gimana nilai bahasa Inggris ketika sekolah dulu, soalnya tak perhatikan sampean itu pinter bahasa Inggris. Di Houston sana anak-anak sekolah kalau ujian pada nyontek apa enggak mas?

O iya mas, berkat karya besar sampean (membuat Wordpres …red) saya jadi tahu tentang blog dan internet. Banyak lho mas manfaat yang saya peroleh dari ngeblog. Sampean pingin tahu jawabnya apa enggak? Kalau pingin tahu manfaat ngeblog sampean lihat saja di blognya Pak Yayat. Beberapa hari yang lalu Pak Yayat mengadakan lomba yang isinya tentang manfaat ngeblog.

Tak perhatikan sampean belum punya domain dotcom ya mas, mbok ya ikut lomba yang diadakan Pak Yayat saja, daripada sampean blognya gratisan. Kalau sampean ikut wis to tak bantu nerjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, saya khan punya teman guru Bahasa Inggris. Paling-paling gak bayar kalau  saya yang minta, apalagi tahu kalau ini untuk sampean. Ya kalau mau ucapan terima kasih bisa saja kirim rokok satu bungkus juga sudah senang dia.

Ya udah mas, jangan banyak mikir. Ikut saja lomba ini, nanti kalau sampean dah punya blog khan kita bisa saling komen-komenan. Eh mas, saya pernah lho dijuluki sang pemimpi, gara-gara saya pingin jadi guru Sekolah Indonesia Luar Negeri. Saya juga kepingin menikmati serunya di Seoul atau ke Jepang seperti Pakdhe.

Mas, katanya nanti sampean mau ke Indonesia nusantaraku ya mas, dalam rangka WORDCAMP yang kedua. Kalau ya, mampir saja ke Kalimantan Tengah. Kalau bingung cari saja di google pakai kata kunci guru sma kaliamantan tengah. Saya nyuruh sampean mampir mumpung di Kalimantan Tengah musim duren mas. Nanti tak belikan dua, tapi jangan bilang-bilang dengan tim kreatif sampean. Ya kawatir duitku gak cukup kalau semua pada mampir, soalnya duit sertifikasiku hilang/tercecer tiga bulan, sampai sekarang belum ketemu permasalahannya.

Nggak terasa sudah malam mas, tak cukupkan sekian ya. Nanti malah sampean mendengar 7 suara dari ladang jiwa, kan gak boleh pulang malam to. Salam ya untuk bapak ibu dan seluruh keluarga di sana.

Salam.

Dari Pak Sastro

ENBE: postingan ini sebagai balasan email dari Matt Mullenweg, http://ma.tt/ gimana sampean dapat email dari mas Matt ap gak?

60 thoughts on “Surat untuk Mas Matt Mullenweg

  1. @Si rusa : ini guru endonesa mas, salam persahabatan dari kalimantan tengah
    @AGus : wah pati dia ngerti saja maksud saya Pak
    @hairullah : ya hanya sekedar bangga dapat surat dari orang yang paling berjasa terhadap wordpress

  2. Saya datang membawa misi perdamaian.
    Dengan rasa bangga saya juga ingin memperkenalkan Bhirawa.
    Sebuah blog baru yang membutuhkan petunjuk,bimbingan, saran dan masukan serta kritik yang konstruktif dari para blogger senior.
    Sekalian mohon doa restu semoga Bhirawa jadi blog perkasa tetapi tetap rendah hati.
    Terima kasih
    Salam hangat dari Kota Pahlawan

  3. Dapat surat khusus dari Matt Mulenwegg?Wah, suatu reward Pak Budi.Selamat ya!Memang Pak Budi ini penuh kejutan dan surpraise.
    Salam hangat jabat erat dariku.

  4. Selamat Tahun Baru
    Semangat Baru
    Menemukan Diri Sebenar Diri
    Meraih Kehidupan Sejati..
    😆😆😆😆😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  5. Selamat Tahun Baru 2010
    Hati Hati ARUS PERCEPATAN menimpa Nusantara
    Sahabat semuanya tahun 2009 sudah di belakang kita..
    DEMI MASA..
    DEMI WAKTU..
    WAL ASRI..
    semuanya sudah kita lalui bersama sama..
    Canda tawa riang Gembira Tangis suka duka nan pilu telah berlalu..
    semua telah kembali ke alam LAMUNAN TUHAN..
    Tahun 2010 akan datang Menyongsong kita semuanya..
    Tahun 2010 akan segera kita jalani setapak demi setapak..
    Semua itu masih menjadi RAHASIA TUHAN..
    Sesungguhnya Masa yang akan Datang Masih Berada dalam Sirr nya TUHAN..
    Bahkan Sirr/ubun ubun manusia selalu berada dalam Genggaman Tangan Tuhan
    Sesungguhnya Hidup Manusia berada dalam Genggaman Tangan Tuhan..
    Sahabat.. mari kita diam sejenak melamun di alam lamunan Tuhan..
    Membuka kembali perjalanan Tahun 2009 yang baru kita lalui bersama sama..
    Diam dalam tafakur perenungan diri yang dalam..
    Bukankah waktu yang lalu adalah guru untuk ESOK lebih baik
    Bukankah kita harus mengambil hikmah perjalanan kemarin demi perbaikan
    Sahabat Jangan Sia Siakan Waktu sebelum waktu berbalik melindas kita
    Mari kita benahi diri kita masing masing dan belajar serta terus belajar
    Menemukan Tujuan Hidup Manusia dalam Kesadaran Sepenuhnya
    Walau kemungkinan tahun 2010 akan berjalan dengan berat..
    Keadaan mungkin semakin tiada menentu dan semakin sulit saja
    Fenomena alam dan gejolaknya semakin kerap bertambah melanda
    Tapi biarlah semua itu menjadi pelajaran untuk ber SEGERA
    Segera melangkah membenahi diri.. diri lahir dan diri bathin..
    Membenahi Perjalanan Lahiriah dan Perjalanan Bathiniah yang terabaikan
    Ingat sahabatku semuanya sekali lagi bahwa dirimu meliputi lahir dan bathin
    Jika tiba Saat dan Waktunya maka diri lahir akan kembali kepada tanah
    Tetapi sekali lagi INGAT !!! karena diri Bathin akan bangkit melanjutkan perjalanan
    Diri Bathin akan menuai hasil apa yang selama ini kita tanam dan perjuangkan
    Menangis DARAHpun percuma saja jika kau lalai selama di sini
    Sahabat mulailah berfikir untuk menata kehidupan bathin kita masing masing
    Sebab ketahuilah kehidupan bathin adalah sebuah perjalanan spiritual panjang
    Diri Lahiriah melambangkan nilai manusia di hadapan manusia lainnya..
    Sedangkan Diri Bathiniah melambangkan Nilai Manusia dihadapan Tuhan..
    yayaya.. Sesungguhnya NILAI MANUSIA dihadapan ALLAH ada di sini..
    Sahabat biarlah tahun 2010 menjadi tahun kebangkitan bagi kita semua
    Tahun 2010 menjadi Momentum Bangkitnya Kesadaran dalam Diri
    Mari Sahabatku semuanya gapailah esok lebih baik dan lebih baik lagi
    Sekali lagi MELANGKAHLAH SEGERA.. jangan SIA SIA kan waktumu..
    Sebelum TERLAMBAT
    Selamat Tahun Baru 2010

  6. bingung kulo ajeng’e komentar nopo, kulo tasek blajar, mohon bimbingan panjenengan caranipun ndamel blog engkang sae. nuwun hehehehehhehehehehe…………..
    spuntene nggeh. piss😉

  7. wah jan mas Matt yg kenal njengengan duluan apa njenengan yg kenal mas Matt duluan pak?🙂

    salam kenal dari Solo.
    .
    @salam kenal balik mas, seneng dapat teman baru

  8. wah kapan yah bisa dapat email,,dari mas,kang, abang, om, pak matt mullenweg…alah mimpi kali ye…. wong mas, kang, abang, om, pak maat teman dekatnya pak budi..heee
    .
    .
    @YA dekat di hati, walopun jauh di mata

  9. ngakak abis saya bacanya😆
    Terima kasih pak atas supportnya. Terharu sayah🙂
    Ternyata Bapak kuliah atau memang orang surabaya juga ?
    Salam hangat untuk keluarga.
    .
    .
    @Tahun 1987 kuliah di surabaya pak, tinggal di kedungtarukan VIII, itulho dekat pasar keling
    sampean dapat imel gak pak dari mas Matt berkaitan dengan acara wordcamp

  10. ehm… surat dari bule ya…. mohon ijin bwat ta bawah pulang postinagnnya untuk belajar pak.
    .
    .
    @Mas Matt itu khan yang bikin wordpress, jadi seneng aja dapat imel dari dia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s