KONTES SETAHUN BI2TDOTCOM

Komunitas JANAH adalah komunitas Jurnalis Anak Ampah yang anggotanya adalah blogger-blogger pemula. Komunitas ini bermarkas di SMA 1 Dusun Tengah Kalimantan Tengah. Sudah barang tentu anggotanya juga seputaran siswa dan para guru. Namun demikian ada juga anggota yang bukan dari siswa dan guru, yang penting memiliki komitmen untuk bersama belajar.

Adanya KONTES SETAHUN BI2TDOTCOM ini adalah kesempatan memperkenalkan diri dan berlatih. Mari warga JANAH, kita ikuti kontes ini dengan segala kekurangan kita. Para blogger senior pasti akan memberi masukan, agar kita menjadi lebih dewasa dalam bergaul di dunia blogsphare.

Pernah lihat blognya BI2TDOTCOM ? Gak perlu takut kalah, gak perlu bingung apa yang harus Anda tulis, karena sistem penilaian dengan cara undian. Anda bisa lihat contoh review KONTES SETAHUN BI2T DOTCOM. Dalam membuat review ya Anda cukup tulis sesuai kemampuan dan informasi yang Anda miliki, gak perlu mengada-ada. Pemilik BI2TDOTCOM, juga menyadari bahwa kita adalah pemula. Jika masih kesulitan dalam membuat review KONTES SETAHUN BI2T DOTCOM, maka Anda cukup menguapkan terima kasih atas kesempatan diperbolehkan mengikuti kontes ini. Menurut Pak Widodo, dengan mengikuti kontes semacam ini akan menaikkan pengunjung, sebagaimana beliau paparkan pada posting terakhirnya yang berjudul 13 seni menaikkan pengunjung.

Beberapa saat yang yang lalu Pak Akhta dari warga JANAH juga memenangkan kontes semacam ini. Ayo semangat, jangan pikirkan juara, tapi hasil dari mengikuti kontes ini pasti akan anda rasakan manfaatnya. terima kasih untuk mas bibit, yang telah menyelenggarakan kontes ini.

12 thoughts on “KONTES SETAHUN BI2TDOTCOM

  1. Hadir …….untuk menyapa dan menjabat erat sahabat dekat. Agak bingung saya di sidebar ada komentar tapi kok nggak ada pengirimnya. Dicari-cari jebul tembusnya ke sini.
    Terimakasih Pak Budi sudah trackback (eh…maksudnya linkback,pingback atau apa ya namanya?).Kebaikanmu kan kubalas.
    Salam hangat jabat erat dariku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s