SIAP UJIAN 2010

Tulisan ini saya kopi langsung dari blog http://vtrediting.wordpress.com, untuk persiapan menghadapi ujian nasional besok pagi

Berangkatlah ke tempat ujian esok hari wahai sahabat sehat dengan inti intinya reiki dengan penuh ketenangan. Saat masuk ke ruang ujian tenangkan emosi Anda semua. Buang pikiran negative dari rasa cemas, gagal, kurang percaya diri, tidak mampu dan sebagainya menjadi rasa optimis, harus bisa, tenang, mampu mengerjakan soal dengan mudah. Kunci dari semua ini adalah modal dasar diri Anda dalam mengerjakan soal-soal yang diujikan. Bagi sahabat yang sudah bisa mengakses energi reiki tak ada salahnya mempraktekkan affirmasi untuk mudah belajar dan ujian sekolah. Ingin tahu caranya inilah tips sehat dengan inti intinya reiki yang berkaitan dengan persoalan ujian. Ketika Anda telah tiba di ruang ujian, duduklah dengan tenang, manis dan hilangkan kecemasan takut gagal ujian dari pikiran Anda semua dan menggantinya dengan pikiran positip, Insya Allah lulus, mampu menjawab soal dengan baik, optimis dan percaya diri. Setelah persipan ini biasanya pengawas ujian sebelum membagikan soal ujian mengajak semua peserta untuk berdoa sesuai dengan iman dan kepercayaan agar pelaksanaan ujian berlangsung aman, tertib dan terhindar dari hal-hal negative.

Masih tetap tenang dengarkan semua penjelasan pengawas ujian dan mulailah mengucapkan kalimat affirmasi dalam hati dengan pelan, tenang agar ditangkap dalam alam bawah sadar dengan baik. Tujuan mengucapkan affirmasi agar mudah mengerjakan soal ujian. Beberapa rancangan kalimat affirmasi di antaranya sebagai berikut:

1> Sinkronkan otak kanan dan otak kiri saya dengan sinkron otak kanan dan kiri guru pengawas selama saya mengerjakan soal ujian ini.

2> Kopikan semua soal yang diujian agar sinkron dengan kopian soal dalam materi pelajaran yang telah saya kuasai.

3> Masukkan semua pengertian soal yang diujikan dengan mudah ke dalam otak saya.

4> Tukarkan soal ujian sulit menjadi mudah ke dalam memori otak saya.

5> Buat mudah pengertian saya atas materi ujian yang akan keluar besok.

6> Tukarkan rasa gelisah, cemas, takut gagal menjadi rasa tenang, percaya diri, tidak bergantung orang lain selama mengerjakan soal ujian.

7> Anda dapat merancang kalimat affirmasi serupa yang intinya mempermudah mengerjakan soal ujian/ulangan umum sehingga soal yang diujikan dapat dijawab dengan baik.

Masih dalam persiapan menjelang detik-detik mengerjakan soal ujian, silahkan akses energi cerdas/pintar/otak encer dan masukkan ke dalam memori otak Anda lalu sebagian pancarkan kepada teman lainnya di ruangan ujian. Tak ada salahnya akses energi reiki (umum) untuk membuang unsur negative yang sudah terlanjur ada dalam ruangan ujian dan menggantinya dengan energi positip untuk kesuksesan Anda semua. Nah….sahabat sehat dengan inti intinya reiki selamat menempuh ujian semoga Anda sukses selalu. Artikel ini juga ditujukan kepada pelajar yang ingin menempuh ulangan umum akhir tahun. Doa saya dari Jakarta untuk mu semua.

12 thoughts on “SIAP UJIAN 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s