PENDAFTARAN KTI ONLINE, BAGI GURU

Peningkatan mutu pendidikan dapat dicapai melalui berbagai cara antara lain melalui peningkatan kualifikasi akademik guru, pendidikan dan pelatihan, atau memberikan kesempatan untuk menyelesaikan masalah-masalah pembelajaran dan nonpembelajaran secara profesional melalui penelitian. Hal tersebut akan memberi dampak positif sebagai berikut. Pertama, kemampuan dalam menyelesaikan masalah pendidikan yang nyata akan meningkat. Kedua,penyelesaian masalah pendidikan dan pembelajaran melalui sebuah investigasi terkendali akan dapat meningkatkan kualitas isi, proses, dan hasil belajar. Ketiga, peningkatan kedua kemampuan tersebut akan bermuara pada peningkatan profesionalitas guru.

PENDAFTARAN KTI ONLINE 2010
Pendaftaran KTI Online 2010 telah dibuka. Silakan klik link pendaftaran KTI Online 2010 pada menu utama. Data yang telah tersimpan akan direkap oleh panitia dan bagi pendaftar yang telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan berhak mengikuti kegiatan KTI Online untuk tahun anggaran 2010.

Bagi rekan-rekan guru yang ingin mendapat bimbingan dalam membuat Karya Tulis Ilmiah, ada baiknya untuk ikutan mendaftar menjadi anggota KTI-online. Disini nanti kit akan mendapat bimbingan untuk memulai membuat sebuah karya penelitian tindakan kelas. Namun ada satu hal yang saya jadi bertanya… bahwa sejak 2007 lalu saya telah mendaftar tapi sampai sekarang belum juga mendapat verifikasi. Kalau tahun 2007 lalu alasan pendaftaran sudah tutup, Beberapa hari yang lalu saya juga telah mendaftar ulang….hingga saat ini belum juga ada konfirmasi. Apakah ini juga bagian dari sekedar proyek?

Oya…yang perlu dipersiapkan ketika rekan guru akan mendaftar adalah buku rekening bank sendiri… menurut informasi, jika judul kita nanti diterima untuk mendapat bimbingan, kita akan mendapat bantuan uang menulis. Asyik khan, yuk buruan sebelum ditutup.

Untuk mendaftar klik link berikut. contoh form yang akan diisi seperti di bawah ini

Selamat Datang!

Silahkan isi data Anda untuk bergabung bersama KTI Online 2010.
Data Anda akan kami pertimbangkan untuk pengaktifan Acount Anda.

1. Informasi Umum

Nip
Nama Lengkap
Jenis Kelamin Pria Wanita
Tempat Lahir
Tanggal Lahir
Agama
Tempat Tugas
Jabatan
Pangkat/Golongan

2. Informasi Kontak

Alamat
Provinsi
Kota/Kabupaten
No. Telepon
No. HP
Email

3. Informasi No. Rekening

Nama Bank (di sarankan BRI)
No. Rekening
Cabang

4. Identitas Sekolah

Nama Sekolah
Alamat Sekolah
Telp. Sekolah

60 thoughts on “PENDAFTARAN KTI ONLINE, BAGI GURU

  1. Pak apa KTI ONLINE belum buka pendaftaran peserta baru tuk anggaran tahun ini?
    karena saya kesuliatan mendaftar, saya coba berkali-kali tidak bisa.

  2. Yth. Bapak Admin.
    Saya sebenarnya sangat berminat mengikuti pembimbingan KTI On Line tahun 2010, tapi karena saya terlambat mendaftar, maka saya tidak bisa mengikutinya. Apakah tahun 2011 nanti masih ada program pembimbingan lagi ?. Mohon infonya. Terima kasih

  3. saya sudah terdaptar di kti online 2010, namun saya belum dapat konfirmasi mengenai username dan password gimana tuh !

  4. pak rudy saya belum punya username password yang tahun lalu tidak bisa sekarang saya belum online satupun belumada tugas saya kerjakan tolong saya pak

    • Saya sudah terdaptar di ktionline 2010 tapi sampai saat ini belum dapat user name dan pasword gimana tuh

  5. Ass, salam sejahtera. Yth. ktionline, maaf says seorang guru honorer, saya mau bertanya, apakah bisa saya untuk menjadi anggota kti online : terima kasih

  6. Yth pengasuh ktionline, saya lolos sebagai peserta ktionline tapi sampai saat ini website sulit diakses karena setiap akses tertulis’SORRY WEBSITE CANNOT BE FOUND”, bahkan sampai sekarang saya belum mengetahui pembimbing dan belum dapat pasword sehingga tidsak bisa LOGIN, mohon bantuan dan tanggapannya terima kasih.
    Salam hormat
    Eny Wiji Lestari
    SMAN 3 Surakarta

  7. kami telah mendaftar kti online 2010 telah dinyatakan diterima , saya menunggu username sampai kini belum mendapatkan. apakah sudah jadi?
    dan saya mengajak teman ikut mendaftar pendataran periode april 2010 apakah teman saya atas nama Ririn Afidah,spd sdn sambirejo kecamatan geger kab. madiun mohon jawabannya

  8. ass ww
    semoga bapak admin ktioneline untuk tahun 2010 sehat sehat saja
    saya yakin dan percaya bahwa sekarang bapak masih penuh pertimbangan mencari pengampu yang solit sehingga kami tak sia sia percuma dibimbing oleh P4TK dan KTI kami BERMAMPAAT adanya. pak sekali lagi tolong kami dengan pengampu yang mengerti dengan kemampuan kami ,
    terima kasih banyak
    padang 9 Juni010

    erma.

  9. Ass.wr.wb.
    saya sudah terdaftar sebagai peserta kti one line tapi kok belum mendapatkan user name dan passwordnya?,dan kapan mulai bimbingannya????????????

  10. saya sudah mendaftar ulang.. tapi belum dapat informasi apa2 lewat email saya… saya ingin dibimbing… tapi bagaimana caranya?

  11. Ass.wr wb.
    sama senasib ! Saya sudah terdaftar sebagai peserta kti online tahap 1,mau daftar ulang dan mengirim judul serta isi formulir gak connect maupun belum mendapat user name & password . Bagaimana info selanjutnya dan kapan mulai bimbingan ????????????

  12. Ass.wr wb.
    Saya sudah terdaftar sebagai peserta kti one line tahap 1 tetapi belum mendapat user name & password . Bagaimana info selanjutnya dan kapan mulai bimbingan ????????????

    • sama bu saya juga belum dapat konfirmasi, disini saya juga mendaftar sebagai peserta, bukan penyelenggara. adapaun publikasi ini agar banyak teman yang mendaftar..walaupun ternyata respon dari pusat….hmmmm

  13. Saya telah terdaftar sebagai peserta KTI Online 2010 tahap 2. namun sampai saat ini saya belum menerima password untuk login. mohon dikirim pasword untuk saya agar saya bs melakukan aktifitas KTI inline secepatnya.
    Terimakasih

  14. 1. Informasi Umum
    Nip : 19630828 198207 2 002
    Nama Lengkap : INNA WAHYUNINGSIH,S.PD.MM
    Jenis Kelamin : Wanita
    Tempat Lahir : SEMARANG
    Tanggal Lahir : 28 AGUSTUS 1963
    Agama : ISLAM
    Tempat Tugas : SDN 17 ARO IV KORONG KOTA SOLOK SUMATERA BARAT
    Jabatan : KEPALA SEKOLAH
    Pangkat/Golongan: IV / B

    2. Informasi Kontak
    Alamat : JALAN ADINEGORO NO 198.KTK KOTA SOLOK
    Provinsi : SUMATERA BARAT
    Kota/Kabupaten : SOLOK
    No. Telepon : (0755)20863
    No. HP : 081363778070
    Email : SDN17ARO@GMAIL.COM

    3. Informasi No. Rekening
    Nama Bank (di sarankan BRI)
    No. Rekening :5547-01-005236-53-4
    Cabang : SOLOK

    4. Identitas Sekolah
    Nama Sekolah : SDN 17 ARO IV KORONG
    Alamat Sekolah : JALAN RAWANG GUMANTA II
    Telp. Sekolah : (0755)21714

  15. Nggak bisa log in, why?
    @Tri : Login bisa dilakukan setelah dapat konfirmasi berupa kiriman email

Tinggalkan Balasan

