TEMU OSIS V 2010

DENGAN MENGUCAPKAN BISMILLAH HIRROHMAN NIRROHIM DAN SERAYA MEMOHON RIDHO TUHAN YANG MAHA ESA, PADA HARI INI RABU TANGGAL DUA PULUH SATU APRIL DUA RIBU SEPULUH, SAYA BUKA SECARA RESMI KEGIATAN “TEMU OSIS V TAHUN 2010” YANG DILAKSANAKAN DARI TANGGAL 21 – 24 APRIL 2010, SEMOGA BERJALAN DENGAN LANCAR DAN SUKSES. MUARA TEWEH, 21 APRIL 2010, BUPATI BARITO UTARA. IR. H. ACHMAD YULIANSYAH, MM

Demikian Akhir sambutan Bupati Muara Teweh pada acara Pembukaan Temu OSIS V yang dilaksanakan di SMA 1 Muara Teweh. Acara ini setogyanya diikuti oleh SMA Se-DAS Barito. Namun karena kesibukan akhir tahun pelajaran, beberapa sekolah terpaksa tidak bisa mengikuti kegiatan ini.

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah di bawah kepemimpinan Bupati Achmad Yuliansyah yang pada peiode ini juga mencalonkan diri sebagai Gubernur Kalimantan Tengah periode 2010-1025.  Sayangnya pihak DISDIKPORA kurang menangkap event ini sebagai kegiatan yang pantas mendapat dukungan dan kucuran dana. Padahal menurut pengakuan sebagian besar peserta, mereka merasa sangat berkesan dengan adanya kegiatan ini. Selain berlomba, berkreasi, berargumen, suasanan keakraban sangat menaungi selama kegiatan berlangsung. Berikut ini adalah gambar-gambar kegiatan temu osis V 2010 yang sepat diunggah:

ayudik

13 thoughts on “TEMU OSIS V 2010

  1. kegiatan ini sangat diinginkan para siswa dan ajang kreasi yang memang sudah sepatutnya didukung.Dan kenapa tidak dikucurkan dana , mungkin tak ada implikasi yang menguntungkan bagi pemda setempat. Padahal hal ini sangat baik bila dikucurkan dana , mungkin acaranya bisa lebih meriah lagi dan semarak . Salam untuk rekan rekan semua

  2. MERIAH DAN SANGAT POSITIF KEGIATAN INI, sudah selayaknya sekolah yang diundang dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. sayang sekali kalau ada sekolah yang diundang malah tidak pernah ikut padahal berada di lingkup DAS BARITO. terim kasih Pak telah memperkenalkan acara ini di Blog Bapak. Sukses selalu.

  3. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Kegiatan yang positif nbanget tuh, Pak. Terutama dalam pemberian bekal kepemimpinan pada generasi muda.
    Sayang di tempat saya keknya gak ada yang semacam itu

  4. Perhelatan semacam ini, sepertinya, di daerah saya kok tidak pernah ada. Apalagi adanya kehadiran bupati daerah setempat untuk “menyulut” semangat para siswa, dalam hal ini OSIS SMA. Mereka tentu tidak hanya membangun keeratan antar-OSIS dari berbagai sekolah, tetapi tentu saja bertukar pengalama/pikiran dalam hal “kepemimpinan”.

    Hanya, sayang kalau misalnya perhelatan semacam itu dimanfaatkan sekelompok orang untuk membangun “suara politik” demi mengusung salah satu nama ke kancah politik mendatang. Para siswa seusia SMA memang tepat menjadi sasaran “kampanye awal”. Akan tetapi, lebih elegan, misalnya, para siswa tak diarahkan ke satu suara. Para siswa perlu juga diberi kebebasan berdemokrasi demi ke depan bangsa ini. Hehehehe….. Salam kekerabatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s