SUKSESKAN TEMU OSIS VI 2011 DI TAMIANG LAYANG

Temu OSIS V di Muara Teweh yang diikuti SMA se-DAS Barito telah berlangsung dengan meriah, sukses dan penuh ukiran prestasi. Berdasarkan kesepakatan seluruh peserta Temu OSIS V di Muara Teweh, diamanatkan bahwa SMA N 1 Tamiang Layang agar bersedia menjadi tuan rumah pada Temu OSIS VI mendatang. Khoirul Anam, S.Pd kepala SMA N 1 Tamiang Layang (SMANSAYANG) Bartim saat memberikan sambutan pada acara penutupan menyatakan kesediaannya.

Selanjutnya Kepala Sekolah SMA N 1 Tamiang Layang yang gemar olahraga basket  ini juga berjanji akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur dan dinas terkait untuk mendukung rencana besar tahun depan. Dia juga merasa optimis bahwa Bupati Barito Timur akan memberikan dukungan, mengingat bahwa beberapa program kegiatan yang diajukan SMA N 1 Tamiang Layang Barito timur selalu diberikan bantuan dana yang mencukupi.

Pada temu OSIS tahun ini Tim Basket SMANSAYANG bartim di bawah asuhan kepala sekolah langsung berhasil menggondol 3 juara sekaligus, yaitu Juara 1 Putra, juara 3 Putera dan juara 2 Puteri. Selain menjuarai basket, SMANSAYANG juga berhasil meraih predikat di beberapa kejuaraan lain. Memang semenjak di bawah kepemimpinannya SMANSAYANG kembali menjadi sekolah yang berprestasi di berbagai bidang setelah beberapa tahun mengalami masa surut.

Sukses untuk SMANSAYANG Bartim, semoga semakin jaya dan sukses dalam rencana menyelenggarakan Temu OSIS VI mendatang

6 thoughts on “SUKSESKAN TEMU OSIS VI 2011 DI TAMIANG LAYANG

  1. Terimakasih Pak Budi yang udah duluan merilis, alkisah pak Bupati sangat merespon setelah pembina OSIS dan Ketua Osis melapor kepada beliau. Beliau akan menambah 1 lapangan voli(cor) dan 1 lapangan Takraw. Mengenai penginapan kontingen akan disediakan beberapa tempat, diantaranya; pendopo, aula PU, gedung mantawara dll. Nanti pak Budi yang bantu urusan TIK.

    • hanya karena ingin bartim sukses saja kok pak, selain itu supaya
      1. jauh-jauh harus di”MOVE” gaungnya.
      2. SMAN 1 Dusun Tengah/sekolah lain, gak ada alasan undsangan mendadak
      3. Pemda menganggarkan di tahun 2011 nanti, kalau usulnya lambat, khan alasan tidak masuk anggaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s