HASIL QUICK COUNT PILKADA KALTENG 2010

Hasil Quick Count Pilkada Kalimantan Tengah 2010

Hari ini tanggal 5 Juni 201 warga Kalimantan Tengah memilih calon GUbernur periode 2010-2015 Berikut ini adalah hasil Quick Count Pemilu Kepala Daerah Kalimantan Tengah yang bersumber dari metrotv, pasangan TERAS-DIRAN Unggul sekitar 40%.

1. AMUR-BAHAR >>38,53%

2.TERAS-DIRAN>>41,06%

3.AYU-DIK>>17,14%

4.YU-BAS>>2,94%

UPDATE  16.00WIB

UPDATE METRO TV LANGSUNGhttp://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsvideo/2010/06/05/106601/Hasil-Quick-Count-Teras-Achmad-Menangi-Pilkada-Kalteng

Sementara itu, Direktur Eksekutif LSI, Denny JA mengatakan bahawa data yang sudah masuk ke data base LSI bahwa saat ini sudah mencapai 95,20 persen dan hasilnya pasangan “Tedi” berada di urutan teratas dengan hasil perolehan suara mencapai 41,53 persen. (sumber antaranews)


43 thoughts on “HASIL QUICK COUNT PILKADA KALTENG 2010

  1. Salamat akan Bapak Teras Narang Semoga Pembangunan Kalimantan Tengah tambah maju dan Pejabat ije Korupsi namean akan penjara dan tolong akan kawan anak muda nggau akae gawi

  2. pak tolong kirim info terbaru dong agar kita tak penasaran,selamat buat pemenang pilkada siapapun orangnya mudahan yang terbaik amin

  3. Saudara2 ku dimanapun anda berada !!!!!!! saya harap jangan mudah di propokasi oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab !!!!! bulatkan tekat tuk bersatu padu membangun bumi TAMBUN BUNGAI siapapun yang terpilih berarti itulah yang terbaik tuk memimpin di bumi TAMBUN BUNGAI ini…….,salam damai selalu.

  4. Semoga pmimpin masa depan Kalteng benar benar membuat kalteng maju dan diatas semua golongan serta suku karena propinsi ini tidak hanya milih satu golongan dan suku tertentu saja

  5. Saya berharap, siapa pun yang menang dapat menjadi “orang tua” rakyat seluruh Kalteng tanpa ada beda kasih. Dan, kondisi “sejuk” dalam Pilkada Kalteng senantiasalah ada hingga acara selesai. Karena, “kesejukan” kondisi itu akan menjadi cermin kedewasaan demokrasi warga (bangsa).

    Sala kekerabatan.

  6. wah, siapa pun nanti yang jadi, semoga bisa membuat kalteng jadi lebih baik dan maju, kang bud. enaknya mengikuti pemilu pada masa sekarang, meski belum diumumkan KPU, kita bisa mengikuti perkembangan hasilnya setiap menit lewat quick-count.

  7. menurut saya,,,Pa Teras maju terus,,,karna bukti nyata sudah terlihat yang membuat Kalteng maju Pesat…,kita perlu pemimpin yang baik dan adil…
    Maju Terus Pa Teras – Diran….

  8. Saya rasa pasangan TE-DI lah yg pantas dan pas untuk memimpin Kalteng 5 thn kedepan, karna perubahan Kalteng khususnya Palangkaraya benar2 nyata adanya……!!!!!
    LEBIH BAIK MALANJUTKAN DARI PADA MEMULAI DARI NOL…..
    go go go go no 2…..

  9. sudah sepantasnya yang “terbaik” dari yang terbaik sebagai Pemimpin Kalteng. (Pak Teras bilang, calon Gubernur dan Wakil Gubernur adalah Putra Terbaik Kalteng dan semuanya pantas Memimpin Kalteng.= saat wawancara dengan Metro TV=)

  10. Bravo dengan Kandidat Gubernur kalteng yang siap menang dan siap kalah, yang menang merangkul yang kalah dan yang kalah mendukung yang menang. Pak A.Yuliansyah tidak memperoleh suara signifikan karena kurang pas memilih tim sukses, memelih tim sukses banyak tidak dikenal oleh masyarakat.

  11. Sudah saya prediksi sebelumnya, bahwa saat sekarang pasangan TERAS DIRAN memang yang paling pas memimpin Kalteng, karena kinerjanya, programnya, juga motivasinya semata untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Kalteng iya khan ? trims postingan dan infonya.

    regards, agnessekar.com

  12. mudah2an siapapun pemenangnya nanti harus bisa memajukan daerahnya dan tetep aman yah,,, ga ada hal2 yang tidak di inginkan seperti yang sering terjadi dan terlihat di TV

  13. masyarakat kalteng sedang belajar bagaimana berdemokrasi… persaingan dlm masa kampanye adalah hal yang biasa dlm alam demokrasi…tp yg penting adalah bagaimana kita bisa menyikapi hasil pemilukada dgn cara dewasa, yg kalah tetap menerima dgn sportif dan yg menang ttp legawa, serta kesatuan dan persatuan tetap dijaga…jayalah indonesiaku, hidup demokrasi, mari kita tetap bersatu baik kalah maupun menang mari sama2 lagi membangun kalteng yang kita cintai.

  14. masyarakat kalteng sedang belajar bagaimana berdemokrasi… persaingan dlm masa kampanye adalah hal yang biasa dlm alam demokrasi…tp yg penting adalah bagaimana kita bisa menyikapi hasil pemilukada dgn cara dewasa, yg kalah tetap menerima dgn sportif dan yg menang ttp legawa, serta kesatuan dan persatuan tetap dijaga…jayalah indonesiaku, hidup demokrasi !

  15. Pak Ahmad Yuliansyah tidak memperoleh suara signifikan karena salah pasangan. Ayudik kurang diminati oleh para sesepuh karena mereka merasa tidak dihormati karena dipanggil Dik😀

  16. masyarakat kalteng sedang belajar bagaimana berdemokrasi… persaingan dlm masa kampanye adalah hal yang biasa dlm alam demokrasi…tp yg penting adalah bagaimana kita bisa menyikapi hasil pemilukada dgn cara dewasa, yg kalah tetap menerima dgn sportif dan yg menang ttp legawa, serta kesatuan dan persatuan tetap dijaga…hidup kalteng, hidup demokrasi !

  17. hasil quick count belum tentu sama dengan hasil real count. khusus utk pilkada kalteng penyelenggara quick count adalah tim sukses pasangan incumbent. jadi wajar kalau hasilnya condong menguntungkan kliennya.

  18. Mmmm….semoga yang kalah bisa legowo menerima kekalahannya, dan yang menang tidak terlena dengan kemenangannya…🙂 jaga persatuan dan kesatuan, tinggalkan eggo suku, agama, ras dan antar golongan demi kemajuan kalimantan tengah.

  19. Hai, Pak Budi.

    Saya sudah mengira Teras Narang akan menang.
    Sepanjang saya tinggal di Pulang Pisau, saya menilai bahwa masyarakat Kalimantan Tengah termasuk jenis masyarakat yang begitu menikmati zona nyaman dan sulit menerima perubahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s