Hari Guru Dunia 2010

5 Oktober di peringati sebagai hari Guru Dunia. Tema peringatan tahun 2010 ini adalah Recovery begins wtih teacher
Pada Hari Guru Dunia 2010 ratusan ribu mahasiswa, orang tua dan aktivis di seluruh dunia akan memberi penghormatan kepada semua guru yang telah secara langsung atau tidak langsung dipengaruhi oleh krisis besar.
Baik itu krisis kemanusiaan, seperti gempa bumi di Haiti dan Cina, atau krisis ekonomi global yang telah menghancurkan ekonomi banyak dikembangkan selama satu tahun terakhir, peran guru dan tenaga kependidikan lainnya sangat penting untuk sosial, membangun kembali ekonomi dan intelektual.
Semua orang-orang yang berjuang untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada anak-anak di dunia dapat bergabung dengan para guru dan organisasi perwakilan mereka untuk merayakan profesi dan menunjukkan dukungan mereka! (sumber dari sini)

17 thoughts on “Hari Guru Dunia 2010

  1. SELAMAT JALAN IBU, KAMU GURU TELADAN BAGIKU
    PERJUAGANMU TAK PERNAH MANGENAL PAMRIH, TAPI KAU BEGITU CEPAT MENDAHULI KAMI
    JASA JASA BAKTIMU KEPADA NEGARA DAN KELUARGA DAN MENDAMPINGI, MENDUKUNG SAYA SEBAGAI POLRI SEKALIPUN DI DAERAH KONFLIK KAU TETAP MENDUKUNG, PASTI…. SURGA KELAK BAGIMU MA, SERTI YESUS JANJIKAN KEPADA KITA, AMIN.

  2. saya juga mengucapkan selamat hari guru sedunia
    semoga dunia ini terus ditumbuhi guru-guru berkualitas untuk menghasilkan penerus dunia ini yang berkualitas juga…baik intelektual maupun spiritual

  3. berarti aku juga akan mendapat penghormatan hehehehehhe, semoga pendidikan di indonesia akan lebih maju, dengan adanya informasi ini semoga para guru yang sudah mendapat sertifikasi tidak lagi mengeluh tetntang kelebihan jam biar dapat menunjukan ke profesional nya

  4. Menarik ya jika di hari guru sedunia, di belahan negara lain banyak elemen masyarakat yang turut ambil bagian dalam merayakannya. Semoga hal yang serupa terjadi di negeri tercinta ini.
    Salam kekerabatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s