Jika aku di Gelora Bung Karno

Jika aku di Gelora Bung Karno saat final Piala AFF nanti, aku akan menyanyikan lagu RASA SAYANGE

Download video clip Kunokini Rasa Sayange

Jikalau mungkin kan kubawa REOG, untuk menari-nari di tribun. Pertandingan final ini bukan sekedar sepak bola. ini adalah prestise.

Seandainya aku bisa mengubah seragam TIMNAS, kan kuhiasi bagian lengan dengan motif batik, agar semangat para pemain semakin menggelora.

Andaikata aku seorang koruptor, kusisihkan sebagian hasil korupsiku untuk membayar aparat keamanan terbaik agar menjaga pertandingan berlangsung tertib. Seribu tiket gratis kan kuberikan kepada anak-anak panti asuhan, biar mereka hari itu ikut bergembira berdoa untuk kemenangan timnas.

Umpamanya boleh jika, maka aku akan berandai-andai, kalau saja….

4 thoughts on “Jika aku di Gelora Bung Karno

  1. Andai rasa nasionalisme berkurang,maka aset budaya bangsa yang melimpah bakalan sangat mudah di klaim sama org luar. Andai terjadi pengklaiman tsb,maka kt hanya bisa menyesal. Kalau sudah begini…Akhirnya kt hanya bisa berANDAI ANDAI & ngomong ANDAI SAJA …..

  2. Saya ndak setuju pak, lagu rasa sayang sayange kurang greget kalo buat membangkitkan semangat. Kalo reok ada dipertandingan bola, saya malah jadi nggak nonton bola, nonton makan belingnya. Lalu batik untuk motif lengan pakaian olah raga? Wah desainer mana yang uedan ini. Uang hasil korupsi dibagikan buat aparat, itu sudah umum. Tapi jangan untuk anak panti asuhan.

  3. coba kirimkan tulisan ini k sdr Gayus Tambunan, atau sdr2 kita yg koruptor, biar otaknya segar, gak selalu gegar.he he..Sayangnx mereka cuma bisa ngembat duit doang, tapi nasionalisme & amalnx kurang…

Tinggalkan Balasan

