Parameter TV ONE yang baru

Mulai tanggal 21 Maret 2011 kemarin berganti parameter menjadi

frekuensi : 03786 Symbolrate : 05630 dan pol : Horizontal, semoga informasi ini dapat membantu sahabat budies yang kehilangan tayangan TV berita kesayangannya.

Untuk dapat menikmati tayangan/siaran TV ONE, dapat dilakukan dengan cara otomatis atau dengan cara manual. Cara otomatis dengan menggunakan fasilitas autosearch yang telah tersedia di menu remote. Sedangkan cara manual adalah dengan masuk ke menu-edit trasnponder- kemudian mengganti nilai frekuensi, dan nilai simbol.

Satelit yang digunakan TV ONE masih satelit palapa. Tadi saya cek di www.lyngsat.com. masih menggunakan parameter lama, berarti lyngsat belum melakukan apdet data

9 thoughts on “Parameter TV ONE yang baru

  1. Aduh, uang sebanyak itu diberikan ke perompak Somalia? Senang dong. Itu kan uang rakyat? Kenapa tidak dikirim saja Kopasus? Inilah kalau negara dipimpin pemimpin tidak berani. Alasannya macam-macam, takut awak kapal meti kek, tokek kek. Habis dong uang rakyat.

    Kalau bom itu, biasa, mengalihan isu juga. Itu agar perhatian masyarakat tidak pada isu pembangunan Gedung Mewah DPR dan tidak ke isu pembahasan dan peradilan skandal Bank Century. Enggak ada hubungannya dengan teoris. Umar Patek dll juga enggak ada. Dibilang TV ONE bahwa Umar Patek ditangkap di Pakistan, itu bohong. Kita memantau TV-TV internasional, enggak ada berita penangkapan itu apalagi berita orang nama Umar Patek, ada-ada saja negeri kita ini. Itu semua tokoh-tokoh rekayasa, yang diciptakan polisi, untuk membodohi publik Indonesia yang bodoh. TV-TV Indonesia membebek polisi. Coba pikirkan. Kita semua tahu itu semua dari versi dan pihak polisi. Tokoh-tokoh perwayangan ala polisi. Itu rekayasa isu juga. Pakai dong otak kita dan logika sehat kita. Allah Maha Mengetahui, rekayasa-rekayasa polisi itu dan pemerintahan SBY.

    Kita orang-orang PKS, kita orang-orang PAN, bahkan saudara-saudara kita orang-orang PDIP, orang-orang Gerindra dan orang-orang Hanura, semuanya tahu permainan PD dan Golkar ini.

  2. tv one terlalu banyak iklan….iklan bole2 tp jgn terlalu donk, kya mau d kejar2 ma iklan azz…….nee bkn yg terbaik namanya…..terburuk……cma masukan az…..kurangi iklannya biar konsumennya gk bosenn nonton tv one….kn tv baru.??

  3. tv one terlalu banyak iklan….iklan bole2 tp jgn terlalu donk, kya mau d kejar2 ma iklan azz…….nee bkn yg terbaik namanya…..terburuk……cma masukan az…..kurangi iklannya biar konsumennya gk bosenn nonton tv one….

  4. tadi enggak janjian kan mau post parameter baru TV ONE ? Karena dari kemaren saya cek blognya belum post update parameter tv one. Hi..hi..akhirnya bisa nonton Messi lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s