Nyalakan Lampu Motor Anda

Tanggal 14 April 2011 Satlantas Polres Barito Timur mengadakan sosialisasi SIM ONLINE dan UU No. 22 tahun 2009. Acara ini dimulai pukul 14.30 dan berakhir pada pukul 16.30 BBWI. Ruangan Aula Kantor Kelurahan Ampah yang menjadi tempat sosialisasi dipenuhi oleh undangan/peserta yang terdiri dari pelajar, tokoh masyarakat, perangkat desa dan beberapa tokoh pemuda.

Yang menarik bagi saya adalah ternyata bahwa dalam UU no 22 tahun 2009 ini setiap kendaraan bermotor roda dua harus menyalakan lampu utamanya ketika sedang di kendarai di jalan raya. Saya mengira penyalaan lampu yang dulu pernah disosialisasi hanya untuk ujicoba. Ternyata sudah diundangkan, oleh karena itu ” NYalakan Lampu motor utama Anda, Kalau tidak….Perhatikan tabel denda berikut ini.

2a50k78
2lihfuf
24evw52
debbwl

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.

6 thoughts on “Nyalakan Lampu Motor Anda

  1. waaaaaa,,,,,, dari uu’y ketat banget,,,,,!!!! tp aparatnya apkh bisa jg menaatinya”!!!!!sayang hanya aparat aj yang bisa suiping masyarakat,,, coba bisa masyarakat bisa suiping aparat,,,,

  2. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Saya termasuk yang taat dalam berkendara. pakai helm, sim, stnk, spion dobel, dan menyalakan lampu utama. Meskipun mengendarainya di jalan-jalan kampung sekalipun.
    Anehnya, bulan kemarin saya kena tilang lantaran motor habis dipinjam teman, lampunya dimatikan dan saya dengan pedenya gak ngececk saat melihat ada operasi lalin.
    Akhirnya sayapun merasakan mengikuti sidang pelanggaran lalin untuk petama kalinya selama hidup saya. Semoga juga untuk yang terakhir kalinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s