Guru Era Baru

Bagi rekan-rekan guru yang telah memiliki blog, ayo kita ramaikan program Acer ini dengan menominasikan blog
Sebagai salah satu langkah nyata Acer dalam peningkatan penetrasi dan literasi teknologi di berbagai lapisan masyarakat, Acer menyelenggarakan program Acer Guru Era Baru (Guraru) di seluruh Indonesia. Guraru, alias Guru Era Baru, adalah inisiatif yang dilaksanakan Acer Group Indonesia untuk meningkatkan IT-literacy atau melek IT pada para guru, sehingga guru dapat memanfaatkan teknologi dalam proses belajar mengajar.
Tahun ini Acer akan memberi Acer Guru Era Baru Award yang kedua. Untuk itu, Acer mengundang para guru Indonesia untuk berpartisipasi dengan mendaftarkan blognya. Apresiasi Acer berupa Acer Guru Era Baru Award akan diberikan pada puncak kegiatan ON|OFF pada bulan Oktober 2011 di Jakarta. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa 1 buah netbook Acer dan uang tunai dengan total hadiah senilai 15 juta rupiah. Guru pemenang akan menjadi ambassador Acer selama 1 tahun dan diundang menjadi pembicara di seminar-seminar Guraru.

Bagaimana cara untuk berpartisipasi dalam Acer Guraru Award 2011? Nominasikan guru yang aktif menggunakan media sosial (blog, Twitter, Facebook, dll.) untuk berbagi tentang pendidikan. Anda bisa menominasikan diri sendiri atau guru lain. Kirimkan nominasi Anda di halaman Acer Guraru ON|OFF 2011 di sini. Persyaratan Guru Era Baru Award bisa dilihat di sini. Anda juga dapat mengintip blog Pak Urip (http://urip.wordpress.com) atau juga berdiskusi dengan Beliau melalui Twitter @uripkalteng.

Mari sebarkan semangat berbagi pendidikan di era baru!

DAFTARKAN BLOG ANDA DI SINI

16 thoughts on “Guru Era Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s