Website Sekolah Gratis

Lagi-lagi Universitas Airlangga, UNAIR membuktikan kepeduliaannya kepada dunia pendidikan. Setelah membuat layanan blog guru gratis yang berdomain di www.guru-indonesia.net, kini sekolah-sekolah yang memiliki kendala dana untuk pembuatan website dapat berlega hati.

Jika anggaran sekolah untuk membuat web sekolah sdh tidak ada lagi, kami dari Unair membantu solusi di http://sch-id.net/registrasi.html , web ini gratis sebagai kelanjutan dari guru-indonesia.net dan siswa-indonesia.net. Ini adalah komitmen UNAIR dalam memajukan dunia pendidikan Indonesia.
tampilan dari http://sch-id.net/registrasi.html adalah sebagai berikut:

Yuk.. kita manfaatkan layanan website sekolah gratis ini

Terima kasih kepada pak H. Indra yang telah membagi award kepada blog ini.

Selanjutnya saya ganti berbagi award kepada

1. Pak Sungkowo

2. Pak Narno

3. Pak Istiyanto

4. Blog Labarasi

5. Blog Karya Guru

6. Blog Elsa-elsi

7. Bu Wyd

Semoga berkenan menerimanya

42 thoughts on “Website Sekolah Gratis

  1. saya sangat berminat pada web gratis ini, tapi mohon maaf saya tanya apakah logo bisa diganti sesuai dengan logo sekolah kami, judul web dan menu juga bisa diganti …?
    terima kasih

  2. Website Sekolah Gratis Dengan Domain SCH.ID…

    Website Sekolah Gratis adalah layanan yang diluncurkan  untuk sekolah-sekolah di indonesia baik SD / MI / SMP / MTs / SMA / SMK / MA sebagai bantuan dari saya untuk kemajuan sekolah dalam menghadapi era informas sekarang ini. Pembuatan website sekolah …

  3. Pembuatan Website Sekolah Gratis…

    Website Sekolah adalah Identitas Sekolah di Internet Penggunaan internet di lingkungan pendidikan mengalami peningkatan yang cepat, seiring dengan dianjurkannya pemanfaatan internet sebagai salah satu media pendidkan di sekolah-sekolah. Penggunaan inte…

  4. sebuah kepedulian yang patut ditiru oleh pemerintah. Dan semestinya pemerintah malau sama apa yng dilakukan oleh Unair ini,karena yang semestinya memberikan fasilitas ini kepada pendidikan kita adalah pemerintah sendiri. Salut untuk unair dan saya tunngu apakah ada pihak yang menyediakan fasilitas seperti ini kepada pengusaha mikro….

  5. Kalau untuk bimbingan belajar, boleh gak? Saya ingin sekali punya web utk lembaga saya, tp blm mempunyai dana. Tolong dibls ya…. Tks.

  6. Assalamu’alaikum.

    Sebelumnya saya ucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kepedulian UNAIR kepada sekolah2 melalui program web gratis diatas. Semoga bisa semakin menunjang pengembangan pendidikan di Indonesia.

    yang mau saya tanyakan, layanan web sekolah gratis diatas apakah hanya disediakan untuk sekolah tingkat Kabupaten/Kota saja. ???
    yang di daerah bagaimana..?

    soalnya, pada saat saya mau registrasi, ternyata Nama Domain sekolah sudah langsung di “Generate” dari data sekolah yang diisikan.

    Setelah saya isikan,
    Kategori Sekolah
    Jenjang
    Kabupaten / Kota…..

    nah dari situ nama web nya langsung tergenetrate, jadi sman1-ngw.sch-id.net

    padahal sekolah saya, SMA N 1 Widodaren, Ngawi,,,bukan SMA N 1 Ngwi,,,

    gmana bapak? Mohon Pencerahan, trm kasih….

    reply bisa ke email saya, zamrinata@gmail.com

Tinggalkan Balasan

