MObil Nasional

Indonesia merupakan salah satu pasar mobil terbesar di dunia(tujuhpedia) . Namun sayang hampir semua mobil tersebut bukan bikinan dalam negeri. Sebenarnya bangsa Indonesia dalam penguasaan teknologi tidak kalah ketinggalan. Lihat saja beberapa saat lalu Indonesia berhasil membuat pesawat terbang. Hukum/teori tentang pesawat banyak ditemukan oleh ahli dari Indonesia. Hanya saja rasa nasionalisme dan rasa bangga akan produk dalam negeri masih rendah. Terutama dalam hal keteladanan. Para pejabat lebih bangga menggunakan produk luar negeri, belum lagi para politisi yang kurang mendukung hasil karya anak bangsa.

Kali ini ide mobil nasional tanpa bahan bakar di cetuskan oleh pak sastro. Sudah dibayangkan pasti kurang mendapat dukungan secara politik, kebijakan dan dukungan dana. Ini adalah seorang guru sedang merakit mobil nasional

mobil nasional sedang dilakukan uji emisi

8 thoughts on “MObil Nasional

  1. Wakakakakakakak… Mobilnya irit BBM betulan, ki.
    Btw, kemarin sempet baca beberapa universitas di Indonesia sedang membuat masterplan industri mobil (dan motor) bertenaga listrik yang diharapkan 2014 sudah dapat diperkenalkan ke publik.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s