Halo… Saya di luar

Kurang lebih setahun yang lalu disekolah kami telah terjadi pergantian kepala sekolah. Kepala sekolah yang lama bernama samiarno. Beliau menjadi kepala sekolah kurang lebih 15 tahun. Pak Sastro menjadi kepala sekolah baru menggantikan kepala sekolah lama.
Suatu malam ada seseorang menelepon pak sastro..”halo pak…. Saya di luar”. Pak sastro pun menjawab ” saya di dalam..” pikir pak sastro paling ini wartawan yang mau cari caari.
Tidak lama lagi orang yang nomor hpnya belum tercatat di daftar kontak itu menelepon lagi …” halo pak saya di luar… Bapak ada di rumah ?”, tanya sang penelepon. Dengan santai pak sastro menjawab”saya di dalam”. Setelah menjawab pak sastro kembali melanjutkan aktivitasnya blogwalking. Sambil berpikir ni orang salah sambung… Wong diluar gak ada orang.
Sekitar setengah jam kemudian…. Orang tadi menelepon lagi :
Orang : saya di luar pak
Pak sastro : saya di dalam
Orang : saya di pagar pak
Pak sastro : lho katanya diluar
Orang : iya pak di pagar luar
Pak sastro : saya gak punya pagar
Orang : lho rumah bapak dimana?
Pak sastro : di sini…. ( jengkel)
Pokoknya dialognya mbulet seperti pak sastro… Akhirnya anak pak sastro keluar untuk menunjukkan rumah kepala sekolah yg baru. Karena orang tadi telepon didepan rumah kepala sekolah yg lama

5 thoughts on “Halo… Saya di luar

  1. What i don’t understood is in fact how you’re not actually
    a lot more smartly-preferred than you may be right now.
    You are so intelligent. You recognize thus considerably in relation to this matter,
    produced me in my opinion imagine it from numerous various angles.
    Its like women and men aren’t interested except it is one thing to do with Girl gaga!
    Your personal stuffs nice. All the time deal with it up!

Tinggalkan Balasan

