Membeli Aplikasi Android

Di gadged saya setidaknya ada dua “toko” penyedia aplikasi, yaitu tokonya Google dengan “Playstore-nya”dan tokonya samsung “Galaxy Apps”. Secara umum keduanya sama-sama menyediakan aplikasi gratis dan berbayar. Untuk aplikasi yang gratis keduanya tidak ada perbedaan. Namun untuk aplikasi yang berbayar ada perbedaan yang cukup signifikan.
Pada plastore bisa menggunakan deposit pulsa untuk pengguna telkomsel, karena google telh bermitra dengan telkomsel pada tahun 2015 ini. Tentu untuk kita-kita yang tidak mempunyai kartu kredit. Cukup menyediakan saldo pulsa yang cukup dan memiliki akun google, atau email xxx@gmail.
Pada Galaxy Apps untuk aplikasi berbayarnya masih menggunakan kartu kredit dan kode voucher. Semoga saja tidak lama lagi samsung juga bekerja sama dengan provider seluler Indonesia, sehingga untuk yang belum memiliki kartu kredit bisa ikut membeli aplikasi berbayar.
Kalau memang ada yang gratis,, ngapain harus berbayar? Pertanyaan ini sering kita dengar. Memang bener juga sih, tapi bagi pemilik gadged yang sangat disayang tentu ingin perangkatnya aman dan nyaman saat menggunakan aplikasi kesukaan. Aplikasi berbayar tidak disertai iklan yang mengganggu dan fiturnya lebih lengkap.
avg-pro (9)

avg-pro (10)

avg-pro (11)

avg-pro (12)

avg-pro (13)

avg-pro (14)

avg-pro (15)

avg-pro (16)

avg-pro (17)

quran-pro (1)

quran-pro (2)

quran-pro (3)

quran-pro (4)

quran-pro (5)

quran-pro (6)

quran-pro (7)

avg-pro (1)

avg-pro (2)

avg-pro (3)

avg-pro (4)

avg-pro (5)

avg-pro (6)

avg-pro (7)

avg-pro (8)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s