SELAMAT DATANG UBUNTU

Selamat datang ubuntu kuucapkan bertepatan dengan hari ibu,

walaupun masih berdua bersanding dengan windows prita tapi biarlah lama-lama juga akan jatuh cinta padamu. Lantas gimana ya kalau sudah bener-bener jatuh cinta? sementara cara menambah fonts, cara install printer masih belom dong. Aku masih tetep kepingin nulis hanacaraka, anakku masih pingin maen empire, counter strick dan game-game windows lainnya.

Tulisan hanacaraka ku menjadi kode-kode yang gak bermakna.” Kalau ada bajakan kenapa pilih yang halal?” lho inikan pertanyaan yang kebalik…

Seandainya anakku (sikembar) rela gak main game, aku juga kesulitan meng-uninstall windows prita. Kalau diformat ulang CD ubuntuku versi 9.04, padahal dengan susah payah bisa upgrade ke versi 9.10.

Ternyata aku juga masih kesulitan mau menambah gambar di postingan, lho tampilannya kok beda? kok gak ada pilihan browse dari kompi, kok adanya pilihan dari url.. wah bingung..coba ya tak ulangi lagi..masih gak bisa juga. lho kok bisa… kenapa. tes lagi

24 pemikiran pada “SELAMAT DATANG UBUNTU

  1. keren Pak pake Ubuntu, temen sayah udah pake tuh, cuman sayah mah masih belum ngerti makenya, hehe :mrgreen: softwarenya masih belum banyak sih buat Ubuntu, jadi sayah masih pake XP
    keep goin’ Pak 🙂

  2. yanessipil

    wdoh kalau Ubuntu pernah denger tp gak mudeng yg bgtuan pak, tahunya ama linux aja, OS nya XP, klo win 7 mang bgus n up to date, tp paling kompatibel juga pke XP hehehe maksa, lalau Fedora core, pernah coba pak ?

  3. Windows Prita.. entar ada Windows Koin lagi pak heee
    Takut pak nyoba – nyoba karena dulu pernah pake linux tapi persi ?? juga nggak tau di kasih teman asal instal aja akhirnya gagal terus penggunaannya jg mesti beradap tasi lagi habis sudah kesem-sem saya windows Seven7 dan Windows Prita pak heee

  4. Beberapa program aplikasi kesayangan saya ndak jln di Ubuntu, jadi saya ttp bertahan dulu makai Windows, desktop sy emang bjkn tapi laptope genuine vista premium. Kapan2 tetep akan tak coba melu2 ngubuntu, ah.

  5. Wah saya mikirinnya aja sudah buntu … jadi tetap bertahan dengan jendela saja … ditemani open office dkk .. bisa juga menghindari jadi pembajak …
    .
    .
    @saya uga masih buntu, tapi saya yakin temen-temen akan bantu

  6. salah satu yang ingin saya pelajari juga pak Ubuntu ini.
    Dulu sempat belajar dengan sushe namun terhenti. Sayang sekali tidak berlanjut saya ini.
    Terima kasih atas iming2nya Pak, semoga kelak saya segera mempelajari kembali.
    Salam 🙂

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.