Beranda > barito timur, Lain-lain > Lomba sepeda hias

Lomba sepeda hias

Halo.. warga Ampah dan sekitarnya, dalam rangka memeriahkan hari proklamasi kemerdekaan RI tahun 2010, akan diadakan lomba sepeda hias dan sepeda santai.  Ikuti dan informasikan ke seluruh warga karena tersedia hadiah total jutaan rupiah.

1. Sepeda Hias

syarat peserta adalah pelajar SD dan SMP atau usia dibawah 15 tahun

pemenangnya berdasarkan hasil hias dan keserasian serta ketertiban selama lomba

2. Sepeda Santai

berlaku untuk segala usia (anak, remaja, dewasa hingga orang tua)

pemenangnya berdasarkan undian nomor peserta.

jangan ketinggalan,

KETERANGAN TAMBAHAN

pelaksanaan lomba diperkirakan tanggal 9 Agustus 2010 pukul 14.30 wib

RUTE start halaman SMA 1 Dusun Tengah – simpang tiga – terminal induk – dan finish di halaman Kantor Kecamatan Dusun Tengah.

contoh sepeda hias dari daerah lain yang pernah diselenggarakan

CP : Pak Budi 081349546495

didukung oleh

About these ads
  1. 20 Februari 2013 pukul 2:10 pm | #1

    sudah lama gak naik sepeda

  2. 16 Mei 2011 pukul 2:18 am | #2

    This really is my initial time i visit here. I found a lot of entertaining stuff in your blog, particularly its discussion. From the a lot of comments in your articles, I assume I’m only some of the 1 having all the enjoyment here! Maintain the good work.

  3. ilmy putai
    20 Agustus 2010 pukul 1:46 pm | #3

    tapi sayang.aku gak ikut…:{

  4. 12 Agustus 2010 pukul 11:04 am | #4

    by agus jabon :

    wah jadi teringat dulu … soalnya dulu saya menang dakam lomba seperti ini .. :-)

    jabon

  5. 4 Agustus 2010 pukul 4:49 pm | #5

    keren betul sepeda hiasnya pak….

  6. 3 Agustus 2010 pukul 2:12 pm | #6

    Selamat siang Pak Guru, wah luar biasa ikut memeriahkan 17 Agustus pertanda cinta Tanah Air itu perlu Pak Guru untuk membangkitkan jiwa patriotisme serta peduli pada bangsa dan negara Indonesia. Dari Palangka Raya apa bisa ikutan ?, Trims

    • 3 Agustus 2010 pukul 11:03 pm | #7

      wah ibu ini, bisa-bisa…makasih bu agnes dukungannya

  7. 3 Agustus 2010 pukul 10:20 am | #8

    kreatif banget sepeda hiasnya, dulu saya pernah ikut tapi cuman dikasih lilitan kertas krep aja :D

  8. 2 Agustus 2010 pukul 4:58 pm | #9

    kayake asyik tuh pak lombanya ….sukses buat lombanya :-)

  9. 2 Agustus 2010 pukul 4:14 pm | #10

    Unik abisss, mantab untuk lombanya gan, kunjungan n salam kenal, bagi penggemar futsal silahkan berkunjung di blog saya : http://www.fidashop.co.cc thanks

  10. 1 Agustus 2010 pukul 8:34 pm | #11

    wow…. ndik Nganjuk enek sepeda hias gak ya??

  11. Vulkanis
    1 Agustus 2010 pukul 10:56 am | #12

    Sayang nih jauh,,gak bisa ikut

  12. 31 Juli 2010 pukul 1:01 am | #13

    Kreatif pakdhe, coba dihias kapal titanus eh titanic pasti menang :D

  13. 29 Juli 2010 pukul 1:04 pm | #14

    inget pas masih kecil ni :D :D

  14. 28 Juli 2010 pukul 8:00 am | #15

    kalo denger acara bersepeda … wah semangat he he
    saya sangat bersyukur sekali banyak acara bersepeda
    termasuk konon lagi di pikirkan khususnya di jakarta yang macetnya minta ampun itu jalur sepeda … (walau baru dipikirkan … semoga terlaksana)
    Selamat sukses atas acaranya Pak..
    Maaf baru hadir kembali.
    Salam hangat selalu :)

  15. 27 Juli 2010 pukul 4:08 pm | #16

    Saya mau ikutan pak .. tetapi nggak punya sepeda …

  16. 27 Juli 2010 pukul 2:51 pm | #17

    Sepeda hias identik dengan sepeda pancal.
    Gimana kalo ditambah juga sepeda motor hias. Lebih seru dan pasti lebih banyak lagi pengikut. Gimana hayo, tertarik??

  17. 26 Juli 2010 pukul 11:14 pm | #18

    ikut…ikut…ikut….

  18. 26 Juli 2010 pukul 4:26 pm | #19

    Jika Bapak dan Ibu Budi ikut, sukses dan semoga menjadi pemenangnya! Hore..hore..hore!

  19. 26 Juli 2010 pukul 4:14 pm | #20

    Sukses buat lombanya.
    Salam kenal…

  20. 25 Juli 2010 pukul 11:12 pm | #21

    Mantab nih lomba sepeda hiasnya … semoga sukses dan lancar lombanya

  21. 24 Juli 2010 pukul 7:01 pm | #22

    Wah..keren ya mas.
    Pengen deh ikutan, cuma jauhnya :D
    Dulu di Jayapura juga ada lomba hias sepeda.
    Cantik2 hasil sepeda hiasnya… :)

  22. 24 Juli 2010 pukul 5:11 pm | #24

    mantabbbbb bener pak…

  23. 24 Juli 2010 pukul 3:55 pm | #25

    maaf salah, 9 Agustus

  24. 24 Juli 2010 pukul 3:51 pm | #26

    tanggal pelaksanaannya 9 juli apa 9 agustus pak guru? :-)

  1. 4 Agustus 2010 pukul 4:53 pm | #1
  2. 10 Agustus 2010 pukul 11:56 am | #2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.602 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: